• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Ahad,15 November 2020 - 20:46:06 Wib - Dibaca : 893 Kali

Camat Riki Rihardi bersama masyarakat RW 13 Kelurahan  Pematang Pudu  Lakukan Gotong Royong Perbaikan Jalan


MANDAU - Masyarakat RW 13 Kelurahan Pematang Pudu melaksanakan kegiatan gotong perbaikan Jalan Jati Gg. Mushalla Adawiyah. Minggu (15/11/2020).

Perbaikan jalan ini dilakukan karena kondisi jalan yang tidak rata dan berlubang sehingga dikhawatirkan dapat menyebabkan kecelakaaAn apalagi dalam kondisi musim hujan sekarang ini.

Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Sekcam Mandau serta kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau mengikuti kegiatan gotong royong tersebut.

Dalam keterangannya Riki menyampaikan "Perbaiki jalan ini dilakukan untuk mempebaiki akses masyarakat sehingga nantinya mobilitas masyarakat RW13 semakin lancar ," Ujar Camat Riki

Lanjut dalam keterangannya, Riki mengatakan "Saya juga sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh masyarakat RW 13, hal ini menunjukan bahwa masyarakat RW 13 Kelurahan Pematang Pudu mempunyai semangat persatuan dan kesatuan untuk membangun lingkungan sekitar. Semoga hal tersebut dapat menjadi inspirasi dan memotivasi masyarakat lainnnya untuk melakukan hal serupa" Ungkap Camat Mandau.

Tampak hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut Lurah dan Staff Kelurahan Pematang Pudu, Ketua RW 13  dan RT serta masyarakat setempat.

 

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan